Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

Belum Diangkut, Sampah Meluber ke Jalan di Tps Jalan Letnan Sunarto Bangkalan

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...

Bangkalan, jtvmaduranews.com –  Dalam tiga hari terakhir warga Bangkalan yang tinggal di dekat TPS jalan Letnan Sunarto mengeluh karena sampah yang ada di TPS semakin menumpuk nyaris menutupi jalan raya yang ada di depan TPS tersebut.

Tumpukan sampah yang menyebarkan bau tak sedap, nyaris menutup jalan raya yang ada di depan TPS tersebut.

Selain itupula, hamparan sampah yang sebagian sudah dibakar di tempat, juga memakan hak dari pengguna jalan maupun pengendara R2 maupun R4.

“Tumpukan sampah mengakibatkan terganggunya aktifitas warga karena sudah meluber di tengah jalan, kondisi ini sudah ketiga harinya sampai hari ini, sebenarnya petugas dlh kemarin sudah melakukan pengangkutan namun sampai siang ini belum ada sama sekali”. Kata Luluk, salah satu warga di dekat TPS.

Sedangkan dinas terkait dalam hal ini kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangkalan saat dikonfirmasi melalui via whatsaap sampai berita ini diturunkan hanya mengatakan masih berada di tpa bersama tim mengendalikan bega dozer dan ingin memastikan semua armada pengangkutan sampah berjalan optimal. (sahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya