Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

Almarhum Budi Adalah Sosok Guru Idola di Sekolah

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...




Sampang, jtvmaduranews.com – Kabar meninggalnya guru SMAN 1 Torjun Sampang, Ahmad Budi Cahyono di tangan muridnya mengegerkan dunia pendidikan Madura dan Jawa Timur. Pasalnya, guru berusia 27 tahun ini dikenal memiliki banyak keahlian dan menjadi idola di sekolah tersebut.

Seperti berita yang sudah beredar, kepala Dinas Pendidikan Jatim, Saiful Rachman mengungkapkan, guru berparas tampan ini dikenal jago bermain musik, termasuk Biola.

Budi merupakan, guru idola para siswanya. Selain  pintar, Budi juga multi talent dan masih terbilang cukup muda.

Dalam cuitannya di twitter, Saiful Rachman bertekat akan menuntaskan kasus penganiayaan siswa yang menewaskan guru di SMAN Tarjon, Sampang ini.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan murid terhadap guru terjadi di SMAN 1 Torjun, Sampang, Madura. Penganiayaan ini mengakibatkan nyawa sang guru, Ahmad Budi Cahyono tak terselamatkan.

Dalam laporan polisi terungkap penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB pada saat sesi jam terakhir. (zuhri)







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya