Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

Diduga Shock Nenek Budi Meningal Dunia

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...




Muhammad zuhri. : jmnc

Almarhum Achamd Budi Cahyanto guru kesenian sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Torjun Kabupaten Sampang , merupakan sosok penyabar. dia menjadi cucu kesayangan almarhumah Muripah (79) tahun yang ikut menyusul cucunya ke Rahmatullah tadi malam.

Nenek Muripah ,mengalami sakit selama tiga hari pasca cucunya meninggal dunia , pada hari kamis kemarin , nenek Muripah pada saat kedatangan jenazah cucunya dari RS dr Soetomo terlihat sedih dan meneteskan air mata , tak disangka cucu kesayangganya meninggal dunia di usia yang terbilang cukup muda.

Nenek Muripah dimakamkan di samping cucunya pagi tadi . hal itu di sampaikan salah satu warga yang mengikuti proses pemakaman nenek Muripah di pemakaman umum Desa Tanggumong , Kecamatan Kota Sampang.

Sang nenek di duga shock ditinggal cucunya yang meninggal dunia setelah di aniaya oleh muridnya sendiri. dengan meninggalnya nenek Muripah ini membuat ayah almarhum budi , yakni bapak Satuman Asyari kehilangan dua orang sekaligus dalam jangan waktu 3 hari , yang pertama anaknya , budi cahyanto, dan disusul ibunya sendiri atas nama Muripah .

Satuman atau ayah budi merupakan seorang seniman bersetatus sebagai tenaga kategori 2 mengajar SMA yang hingga saat ini belum diangkat menjadi CPNS , Satuman, telah mengabdikan dirinya untuk mengajar kurang lebih selama 23 tahun di lembaga pendidikan.







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya