Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

Tim Volly STKIP PGRI Sumenep Berhasil Jadi Juara 2 Kejuaraan Volly Nasional

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...




Sumenep, jtvmaduranews.com – Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur behasil menjadi juara 2 di turnamen bola voly tingkat nasional. Hasil ini, cukup membanggakan nama kampusnya di ingkatkan nasional.

Taufik Rahman, pelatih tim volly STKIP PGRI Sumenep, mengatakan, turnamen yang yang digelar oleh Universitas Airlangga Surabaya ini, diikuti oleh 32 peserta, yakni 11 team putri dan 21 team putra , dan berlangsung pada berlangsung pada  3 mei hingga 11 mei 2018.

“tim volly kami, berhasil melangkah dengan mulus di babak penyisihan dengan mengalahkan tim dari kampus ternama lainnya, seperti tim dari Universitas Islam Lamongan, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Namun, pada saat final, tim volly asuhan kami, tidak mampu mengalahkan tim dari Universitas Negeri Djogyakarta dengan skor tipis 3:2”, Kata Taufik.

Sementara, Dr. Asmoni, M.Pd, mengatakan, atas gelar yang di raih oleh tim volly asuhan taufik rahman ini, pihak kampus memberikan apresia dengan memberikan beasiswa prestasi, kepada tim yang mengharumkan nama baik kampus, termasuk nama kabupaten sumenep, di kancah nasional.

“Beasiswa prestasi yang diberikan pihak kampus, kepada tim volly stkpi pgri sumenep ini, kedepan diharapkan agar lebih semangat dan gigih dalam setiap pertandingan, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi”, Pungkasnya. (ipunk)







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya