Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

Guru Honorer K2 Minta Pelaku Tindak Tegas

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...




Syaiful Anwar dan Muhammad Arif  : jmnc

Sejumlah Guru  Honorer Kategori Dua Di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Berkumpul Dan Menggelar Sholat Ghaib Di Masjid Jamik Sumenep, sholat ghaib ini diikuti oleh puluhan Guru  honorer, baik laki laki dan perempuan.

Mereka mendoakan Almarhum Ahmad Budi Cahyono, Guru  SMAN 1 Torjun Kabupaten. Sampang, yang meninggal dunia setelah dianiaya oleh muridnya sendiri berinisial MH, tragedi penganiayaan yang menyebabkan kematian ini, harus menjadi koreksi bersama, terutama tentang moralitas siswa yang sudah menyimpang jauh dari Etika dan kebaikan.

Koordinator Aksi Solidaritas, Rahman, mengatakan, hal ini merupakan suatu bentuk solidaritas kami terhadap alhamrhum Ahmad Budi Cahyono, yang meninggal lantaran dianiaya oleh muridnya sendiri, pihaknya meminta kepada pihak Aparat Penegak Hukum untuk menindak pelaku sebagaimana mestinya, sebab kejadian tersebut sudah diluar batas kewajaan.

Pihaknya berharap, tragedi menyakitkan ini tidak terulang kembali, sebab korban yang masih berstatus sebagai Guru  tidak tetap ini, mendapat perlakukan kejam, bahkan harus kehilangan nyawa.







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya