Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

Wisatawan Membludak Wisata Pantai Sembilan Kewalahan Air Bersih

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...




Sumenep – Menyambut visit Sumenep 2018, destinasi wisata Pantai Sembilan terus melakukan pembenahan. namun destinasi ini masih sering kekurangan air bersih, terutama ketika pengunjung membludak. Pemerintah kabupaten Sumenep belum melakukan langkah kongkrit atas problem air bersih di destinasi wisata tersebut.

Pengembangan destinasi wisata di Pantai Sembilan diantaranya, ada beberapa wahana permainan seperti banana boat, spot snorkling dan spot foto, beserta home stay yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Namun demikian, meski pengembangan telah dilakukan, pihak pengelola kewalahan menyiapkan air bersih untuk para pengunjung, terlebih saat pengunjung destinasi wisata ini membludak, semisal setiap harinya mencapai 300 orang lebih.

Pengelola wisata Pantai Sembilan, sutlan, menuturkan, pengemabangan destinasi wisata ini sudah banyak dilakukan, bahkan melibatkan masyarakat secara langsung, namun demikian, pihaknya selalu kewalahan menyiapkan air bersih, terutama ketika pengunjung membludak.

Pemerintah setempat belum melakukan langkah kongkrit untuk mengatasi kekurangan air bersih di destinasi tersebut, pihak pengelola akan terus menunggu dukungan pemerintah untuk menangani kendala air bersih di destinasi wisata ini. (ipunk)







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya