Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

Tawuran Pelajar di Pamekasan Dibubarkan Polisi

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...

Pamekasan, jtvmaduranews.com – Puluhan pelajar dari SMK 3 Pamekasan berhamburan saat aparat kepolisian dari Polres Pamekasan datang dan membubarkan tawuran.

Tawuran terjadi dari pelajar SMKN 3 Pamekasan dengan SMAN 3 Pamekasan pada saat pertandingan kompetisi basket antar pelajar SMA dan SMP (Kobalama) se-Madura. 

Menurut ketua panitia kobala, tawuran ini dipicu dari keributan pada saat pertandingan kompetisi basket pada babak Final Four  berlangsung antara SMKN 3 melawan SMAN 3. 

“Awalnya ada salah satu pemain dari SMKN 3 terprovokasi kemudian diduga memukul Suporter SMAN 3, jadi otomatis Suporter SMAN 3 membela, setelah itu semua suporter juga ikut masuk ke lapangan basket sehingga terjadi saling pukul.” Kata Rama, Ketua Panitia Kobalama Se-Madura.

Meski berhasil dibubarkan, polisi terus melakukan penjagaan di tempat lokasi. Pasukan  polisi raimas dari polres Pamekasan juga sebagian berpencar melakukan penyisiran untuk kemastikan para pelajar yang akan tawuran sudah kembali ke rumahnya masing-masing. (hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya