Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

KPU Sortasi SS Pilpres

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...

Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Sumenep melakukan sortasi surat suara (SS) pemilihan umum (Pemilu) presiden dan wakil presiden 2014 sebanyak 457 boks atau 914 ribu lembar SS yang diterima pada Jumat (20/06) lalu.

Namun logistik yang diterima belum lengkap karena yang ada hanya SS dan tinta sidik jari saja. Sortasi dilakukan dengan mempekerjakan 110 orang dari warga sekitar.

Dewiyani selaku Kasubag umum KPUD Sumenep mengatakan, pihaknya masih terima logistik tinta sidik jari dan SS saja, sementara untuk kebutuhan logistik lainnya baru akan tiba pada tanggal 25 Juni 2014 mendatang, pihaknya berharap semua kebutuhan logistik dapat terpenuhi.

Dewi (sapaan akrab Dewiyani) menambahkan, sortasi ditargetkan selesai pada hari ini (23/06) sebab jadwal pendistribusian akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2014, sortasi ini dipercepat karena mengingat Kabupaten Sumenep memiliki sembilan kecamatan di kepulauan. (Syaiful Anwar dan Roni Hartono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya