Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

Polres Pamekasan Dinilai Lamban Tangani Kasus Pembunuhan Istri Pegawai Dishub

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...




Moh. Hasan : jmnc

Audiensi sejumlah aktivis mahasiswa ini ditemui langsung oleh Kaur Bin OPS Satreskrim POLRES Pamekasan Iptu Setiyono didampingi oleh Kanit Idik II Pidek Ipda Kadek Intan, di Polres kabupaten Pamekasan.

Ketua BEM Unira Pamekasan Moh.  Ayyus mengatakan bahwa kedatangannya ke POLRES, untuk mempertanyakan kelambanan Polres Pamekasan dalam mengungkap kasus pembunuhan Banuwati.

Aktivis ini juga mendesak Polres Pamekasan untuk segera mengungkap kasus pembunuhan tersebut, karena sudah meresahkan warga.

Sementara Kaur Bin Ops Iptu Setiyono didampingi oleh kanit Idik II Pidek Ipda Kadek Intan menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan mencari bukti dan meminta keterangan saksi.

Selama gelar perkara digelar, pihaknya sudah mendatangkan 24 saksi untuk dimintai keterangan, ia mengakui sudah menemukan petunjuk petunjuk.

Dalam minggu ini Polres rencanakan akan melakukan gelar pekara untuk menentukan tersangka dengan adanya keterangan saksi dan keterangan ahli yang dikumpulkan pada minggu sebelumnya.

Selain itu, pihak Polres  mengakui bahwa perkembangan terakhir sampai saat ini memang  belum menetapkan status tersangka.

Adapun kejadian naas ini. Terjadi pada hari Senin  29 Januari 2018, pukul 14.30, Banowati Ningsih umur 52 tahun, istri pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Pamekasan yang ditemukan tewas bersimbuh darah di depan kamar mandi rumahnya di Kelurahan Lawangan daya, Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur.







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya