Sabtu, Oktober 19, 2019
No menu items!

Polisi Tangkap 17 Pelaku Narkoba 2 Diantaranya Pasangan Suami Istri

Must Read

Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Titik Rawan Konflik di Bangkalan

Bangkalan, jtvmaduranews.com - Sejak pukul 20.00 WIB, personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan sudah...

Antusiasme Pelajar Ikuti Lomba Tembak Senapan Angin

Sampang, jtvmaduranews.com - Para pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum dari berbagai daerah yang...

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional...

Pamekasan, jtvmaduranews.com – Satresnarkoba Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur meringkus 17 pelaku narkoba. Pelaku ini ditangkap di tempat berbeda, di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan.

17 pelaku narkoba terdiri dari 5 orang pengedar, 11 orang pemakai dan 1 orang bandar.

Dari 17 pelaku ini terdapat dua orang yang  merupakan  pasangan suami istri. berinisial LH (24) warga desa polagan  Kecamatan Galis Kab. Pamekasan, dan RS (22) warga desa Jukong, kecamatan Labang, kabupaten Bangkalan.

Dari tangan pelaku, polisi menyita  barang bukti narkoba jenis sabu seberat 42,31 gram, beserta alat hisabnya.

“Mareka dengan pengedar ataupun pengguna disetiap kesempatan ada suatu penangkapan ada yang muda dan ada yang tua”. Kata AKBP. Teguh wibowo, SIK, Kapolres Pamekasan.

Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 112 ayat 1 junto 114 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun penjara hingga seumur hidup. (hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Wabup Pamekasan Buka Seminar dan Pengukuhan Bunda Baca Pamekasan

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional menyelenggarakan seminar dengan tema "Membangun...

Petugas Gabungan Tutup Tempat Karaoke yang Nekat Buka

Pamekasan, jtvmaduranews.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Pamekasan langsung mendatangi tempat-tempat karaoke yang diduga tidak mengantongi izin.

Berita Lainnya